Liburan di Bali, Jorge Lorenzo Beri Tips dan Trik Hidup Sehat

Sabtu, 14 Desember 2019 10:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© NurPhoto/GettyImages
Meski tengah menikmati waktu liburannya di Bali, Indonesia. Namun mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo tetap memberikan tips dan trik hidup sehat. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Meski tengah menikmati waktu liburannya di Bali, Indonesia. Namun mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo tetap memberikan tips dan trik hidup sehat.

INDOSPORT.COM - Meski tengah menikmati waktu liburannya di Bali, Indonesia, mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo tetap memberikan tips dan trik hidup sehat.

Lorenzo tengah menjalani masa liburannya di Bali sejak memutuskan untuk pensiun dari ajang MotoGP awal November lalu. Namun, mantan pembalap Repsol Honda tersebut tetap memperhatikan tubuhnya dengan rutin berolahraga.

Ia kerap membagikan momen kegiatan olahraganya di tengah-tengah liburan yang dinikmatinya di akun instagram @jorgelorenzo99, termasuk membagikan tips dan trik untuk tetap hidup sehat di salah satu potret pamer otot kekar dan perut sixpack-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

“Lakukan olahraga setiap hari, meski hanya 10 menit saja. Bahkan saat merasa lelah atau sedang pergi berlibur. Nantinya, 10 menit olahraga yang rutin Anda lakukan akan sangat bermanfaat di penghujung tahun” tulis Jorge Lorenzo dalam keterangan foto tersebut.

“Dan akan berguna untuk diri sendiri serta anda akan melihat hasilnya. Lupakan kata ‘semua atau tidak sama sekali’ dan cukup ikuti ‘melakukan hal kecil lebih baik daripada tidak sama sekali’. Semangat!” tambahnya.

Saat berlibur di Bali memang Lorenzo beberapa kali menunjukan aktivitas olahraganya seperti workout, skipping, Yoga, Pilates, renang dan sejumlah kegiatan yang bermanfaat lainnya untuk tetap menjaga tubuhnya agar tetap bugar.

Sebelumnya, Lorenzo sempat memberikan jawaban tentang kemungkinan dirinya menetap di Bali pasca pensiun saat ditanya oleh netizen di akun Instagram-nya.

“Tidak, tetapi aku tidak keberatan. Mulai saat ini, aku akan sering berkunjung," jawab Jorge Lorenzo.

Jorge Lorenzo juga menuturkan setelah liburannya di Bali usai, ia akan melanjutkan perjalanan ke Jepang. Selama hampir dua pekan berada di Bali, dia mengaku terpesona dengan panorama di pulau tersebut.