Ternyata Begini Kelakuan Para Pembalap Top F1 Ketika sedang Liburan

Minggu, 26 Januari 2020 23:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton merayakan gelar juaranya di F1 GP Meksiko Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton merayakan gelar juaranya di F1 GP Meksiko

INDOSPORT.COM - Setelah melakoni rangkaian balapan Formula 1 (F1) di lima benua dan 21 negara, para pembalap membutuhkan waktu berlibur untuk menghilangkan rasa penat.

Liburan musim dingin menjadi kesempatan bagi para pembalap Formula 1 untuk istirahat panjang dan berhenti dari rutinitas di sirkuit.

Mereka punya aktivitas tersendiri untuk memilihkan mental dan mempersiapkan musim kompetisi mendatang. Melakukan hobi masing-masing adalah salah satu pilihan jitu untuk menghabiskan masa liburan.

Berikut sederet aktivitas yang biasa dilakukan oleh para pembalap F1 selama liburan.

Lewis Hamilton

Pembalap tim Mercedes-AMG Petronas ini menghabiskan waktu liburannya dengan bermain ski di sebuah pegunungan salju.

Lewis Hamilton juga mulai merambah ke dunia bisnis diluar Formula 1. Ia bahkan kini sudah memiliki brand fesyen sendiri dan telah meluncurkan berbagai koleksi.

Charles Leclerc

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CHARLES LECLERC (@charles_leclerc) on

Pembalap Ferrari ini adalah pecandu adrenalin. Terjun payung merupakan salah satu olahraga ekstrem yang digemari oleh Charles Leclerc.

Leclerc juga hobi travelling dengan menjelajahi berbagai negara. Seringkali ia mengabadikan perjalanannya dalam sebuah foto yang kemudian diunggah di media sosial.

Sebastian Vettel

© Twitter.com/bbcf1
Pembalap Formula 1 dari tim Ferrari, Sebastian Vettel. Copyright: Twitter.com/bbcf1Pembalap Formula 1 dari tim Ferrari, Sebastian Vettel.

Pembalap Ferrari ini bisa dibilang sebagai sosok misterius. Pasalnya Sebastian Vettel tidak tertarik dengan media sosial agar kehidupan pribadinya tidak menjadi konsumsi publik.

Vettel lebih memilih untuk berkumpul dengan keluarga ketika musim liburan tiba.