Detik-detik Kecelakaan Mengerikan di Nascar

Rabu, 19 Februari 2020 10:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FOX
Sebuah kecelakaan terjadi di balap Nascar dan melukai seorang pembalap bernama Ryan Newman. Copyright: © FOX
Sebuah kecelakaan terjadi di balap Nascar dan melukai seorang pembalap bernama Ryan Newman.

INDOSPORT.COM - Sebuah momen kecelakaan mengerikan terjadi di balapan Nascar Daytona 500 yang melibatkan pembalap bernama Ryan Newman.

Insiden horor ini terjadi pada putaran terakhir balap mobil Daytona 500. Dilansir dari akun Twitter @PMBreakingNews, terlihat mobil yang dikendarai Newman hilang kendali dan menabrak dinding pembatas dengan kecepatan yang hampir mencapai 200 mph.

Akibatnya, mobil itu terbalik dan akhirnya ditabrak oleh pembalap lainnya. Terlihat mobil itu mengeluarkan percikan api karena tergelincir dengan kecepatan tinggi.

Bahkan mobil itu sampai di garis finis dengan kobaran api yang menyala. Hal itu membuat kru penyelamat langsung bergegas memadamkan api dan mencoba mengeluarkan Ryan Newman dari mobil.

Dilansir dari berita olahraga laman The Guardian, butuh waktu sektiar delapan menit untuk penyelamat membalikkan mobilnya dan tim medis menggunakan sebuah screen untuk menghalangi pandangan penonton saat memindahkan Newman ke dalam ambulans.

Sementara itu, menurut laporan terbaru, akibat kecelakaan itu Newman mendapatkan perawatan di Halifac Medical Center, di Daytona Beach, Florida.

Nah kabar terbaru saat ini, Newman dikabarkan sudah siuman. Ia pun sudah berbicara dengan keluarga serta dokter yang merawatnya.