Pesona Lucia Villalon, Mantan Pacar Chicharito yang Digoda Jorge Lorenzo

Kamis, 20 Februari 2020 17:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan kekasih Chicharito, Lucia Villalon, punya pesona kecantikan luar biasa yang membuat Jorge Lorenzo tergoda.

Lucia Villalon adalah seorang wanita asal Spanyol yang berprofesi sebagai jurnalis olahraga. Dunia olahraga lah yang mempertemukan Lucia dengan Chicarito di masa lalu.

Kisah cinta Lucia dan Chicharito berawal di klub Real Madrid. Saat itu Chicharito menjadi pemain Real Madrid dengan status pemain pinjaman.

Sedangkan Lucia Villalon berprofesi sebagai jurnalis di Real Madrid TV. Benih-benih asmara mulai tumbuh ketika Lucia dan Chicharito sering terlibat dalam sebuah peliputan bersama. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Javier “Chicharito” Hernández (@ch14_) on

Jalinan asmara mereka semakin serius bahkan sampai hampir melangkah ke jenjang pernikahan pada 2017. Namun sesuatu yang diluar rencana terjadi lantaran Chicarito harus berkarier di Liga Jerman bersama Bayern Leverkusen. Sedangkan Lucia harus tetap tinggal di Spanyol untuk melanjutkan kariernya.

Jarak yang jauh membuat hubungan mereka sulit untuk tetap dipertahankan. Hingga saat ini Lucia Villalon masih terus menjalankan profesinya sebagai jurnalis olahraga.

Pada November 2019, Lucia berksempatan mewawancarai Jorge Lorenzo yang saat itu hendak pensiun dari dunia MotoGP.

"Terakhir kali @jorgelorenzo99 mengenakan jumpsuit untuk @motogp sebelum pensiun," tulis jurnalis berusia 31 tahun tersebut di media sosial Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lucía Villalón Puras (@lucia_villalon) on

Tak disangka, postingan itu langsung dikomentari oleh Jorge Lorenzo. Menariknya, Lorenzo justru menuliskan komentar bernada menggoda.

"Grande Churitta!" tulis mantan pembalap MotoGP tersebut dalam bahasa spanyol yang berrarti "Hebat sayang".

Meski demikian, godaan dari Jorge Lorenzo itu tampaknya tidak akan berpengaruh besar pada Lucia Villalon. Pasalnya saat ini Lucia telah memiliki seorang kekasih bernama Edgar Martinez yang berprofesi sebagai komentator sepak bola.