Jadwal dan Link Live Streaming Asian Le Mans Series: Rio Haryanto Raih Pole Position

Minggu, 23 Februari 2020 09:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pembalap Indonesia, Rio Haryanto, sukses meraih pole position dalam balapan Asian Le Mans Series 2019-2020. Berikut jadwal dan link live streaming di kejuaraan yang berlangsung di Thailand, Minggu (23/2/20).

Tim T2 Motorsports yang digawangi oleh Rio Haryanto, David Tjipto, dan Christian Colombo akan start di posisi terdepan lantaran sukses meraih pole position dalam kualifikasi Asian Le Mans Series 2019/2020 di kelas GT 4 Hours of  Buriram, Thailand, pada Sabtu (22/2/20).

Pada sesi kualifikasi tersebut, Rio Haryanto mampu membawa tim T2 Motorsports menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 32,776 detik pada putaran kedelapan dengan mengemudikan mobil Ferrari 488 GT3.

Hasil apik tersebut mampu membuat T2 Motorsports akan memulai balapan dari posisi pertama di kelas GT. Tak hanya itu, Rio dkk. mampu unggul atas tim HubAuto Corsa dan Spirit Of Race yang menyusul di posisi kedua dan ketiga.

Mereka juga diprediksi bakal melanjutkan catatan positif tersebut lantaran Rio dan David Tjipto telah mengenal lintasan Sirkuit Buriram. Keduanya memiliki kenangan manis di Blancpain GT World Challenge Asia seri kedua dengan finis kedua.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal race tim T2 Motorsports yang dibesut oleh Rio Haryanto, David Tjipto, dan Christian Colombo di balapan seri terakhir Asian Le Mans Series 2019-2020:

  • Race (balapan): 11.15 WIB.

Penampilan Rio dkk di Buriram dapat disaksikan melalui link streaming di bawah ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.