MotoGP

Link Live Streaming Moto2 Qatar: Andi Gilang Siap Tampil Maksimal

Minggu, 8 Maret 2020 19:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming kejuaraan balap motor Moto2 dan Moto3 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (08/03/20). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming kejuaraan balap motor Moto2 dan Moto3 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (08/03/20).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming kejuaraan balap motor Moto2 dan Moto3 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (08/03/20).

Pada seri balapan kali ini, Dorna Sports selaku penyelenggara Kejuaraan Dunia Balap Motor telah mengumumkan pembatalan balapan perdana untuk kelas MotoGP di Qatar lantaran pemerintah setempat membatasi kedatangan warga negara asing.

Namun, balapan untuk kelas Moto2 dan Moto3 tetap dilaksanakan sesuai jadwal yakni 8 Maret nanti. Pasalnya, para pembalap sudah berada di Sirkuit Losail dan baru saja menyelesaikan sesi tes pramusim 2020.

Kelas Moto3 akan membuka sesi race pada pukul 20:20 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan balapan untuk kelas Moto2 yang akan berlangsung pada pukul 22:00 WIB.

Pembalap asal Amerika Serikat, Joe Roberts akan start di posisi terdepan setelah meraih pole position di sesi kualifikasi. Kemudian di susul oleh adik Valentino Rossi yakni Luca Marini dan Enea Bastianini yang menempati grid kedua dan ketiga.

Sementara itu, pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang, akan memulai balapan posisi ke-26 setelah hanya mencatatkan waktu 2 menit 0,218 detik di sesi kualifikasi.

Anda bisa menyaksikan kejuaraan balap motor Moto2 dan Moto3 Qatar yang disiarkan di Tv nasional saat kelas Moto2 dimulai pada Minggu (08/03/20) melalui link live streaming di bawah ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.