Link Live Streaming Kejuaraan Balap ARRC Malaysia 2020: Tak Ada Dimas Ekky dan Gerry Salim?

Minggu, 8 Maret 2020 12:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming kejuaraan balap motor Asia Road Racing Championship (ARRC) 2020 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (08/03/20).

Usai menjalani sesi latihan bebas atau Free Practice (FP), kualifikasi serta race atau balapan pertama, para pembalap kini akan melakoni race kedua.

Kejuaraan ARRC 2020 yang diramaikan dengan empat kelas yang berbeda yakni Under Bone (UB) 150, Asia Production (AP) 150, Super Sports (SS) 600, dan Asia Superbike (ASB) 1000 akan dimulai pada pukul 14:10 WIB.

Pembalap asal Indonesia, Dimas Ekky Pratama, diketahui gagal menjalani debutnya setelah sebelumnya ia dikabarkan akan berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut. Ia akan turun di kelas ASB1000 yang akan bersaing dengan 16 rider lainnya.

Posisi Dimas Ekky digantikan oleh Daniel Haiqal. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab pergantian posisi tersebut dan apakah mantan pembalap Moto2 itu juga akan kembali absen di race 2.

Tak hanya itu, Honda Deam Asia Team juga absen di kejuaraan ARRC Malaysia 2020 dengan alasan yang tak disebutkan. Hal ini membuat rider Tanah Air lainnya yakni Gerry Salim juga absen dalam balapan tersebut.

Anda bisa menyaksikan kejuaraan balap motor ARRC 2020 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (08/03/20) melalui link live streaming di bawah ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.