MotoGP

Jadi Musim Terakhir di Tim Satelit, Fabio Quartararo Janji Bakal Tampil Garang

Rabu, 25 Maret 2020 15:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Fabio Quartaro mengaku bahwa dirinya berjanji akan tampil garang di musim terakhir bersama tim satelit Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2020. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Fabio Quartaro mengaku bahwa dirinya berjanji akan tampil garang di musim terakhir bersama tim satelit Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2020.

INDOSPORT.COM Fabio Quartaro mengaku bahwa dirinya berjanji akan tampil garang di musim terakhir bersama tim satelit Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2020.

Diketahui Quartararo resmi naik kelas ke tim pabrikan Monster Energy Yamaha untuk menggantikan Valentino Rossi dan menjadi rekan setim Maverick Vinales pada musim 2021-2022.

Meski telah resmi dipromosikan ke tim utama pada musim depan, namun pembalap muda asal Prancis itu mengaku dirinya tetap akan tampil maksimal dan memberikan performa terbaiknya di musim terakhirnya bersama Petronas Yamaha SRT.

"Kenapa pada musim ini tak coba untuk meraih gelar? Kami punya motor dengan spek pabrikan, tim yang mumpuni jadi kami hanya perlu fokus. Mungkin saya tak siap untuk merebut gelar, tapi saya akan memberikan penampilan terbaik saya,” ujar Fabio Quartararo, dilansir dari laman Crashnet.

“Saya hanya ingin menjadi yang tercepat, dan bisa membuat kami meraih posisi apik di musim ini,” tambahnya.

Fabio Quartararo sendiri telah menjalani debutnya pada musim lalu dengan sangat baik. Ia sukses menyabet gelar Rookie MotoGP of The Year 2019, dan beberapa kali mampu bersaing ketat dengan Marc Marquez selaku juara bertahan di grid terdepan.

Nantinya, ia akan tampil di seri pembuka MotoGP Jerez pada 3 Mei mendatang, namun dengan catatan jika wabah virus corona yang dengan menjadi pandemi global telah membaik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%