MotoGP

Termasuk Rossi, Inilah Daftar Rider yang Ikut Balapan MotoGP Virtual Seri Kedua

Kamis, 9 April 2020 08:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Valentino Rossi akhirnya setuju untuk berpartisipasi di ajang balap MotoGP Virtual seri kedua bersama dengan sejumlah rider lainnya, Minggu (12/04/20). Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Valentino Rossi akhirnya setuju untuk berpartisipasi di ajang balap MotoGP Virtual seri kedua bersama dengan sejumlah rider lainnya, Minggu (12/04/20).

INDOSPORT.COM – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi akhirnya setuju untuk berpartisipasi di ajang balap MotoGP Virtual seri kedua bersama dengan sejumlah rider lainnya, Minggu (12/04/20).

Melansir dari laman resmi MotoGP, balapan virtual seri kedua yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria akan menjadi debut bagi Valentino Rossi dkk, di pertandingan yang akan berjalan sebanyak 10 lap.

Balapan eSports seri kedua ini akan tetap diikuti oleh 10 peserta. Selain Valentino Rossi, sejumlah rider lainnya yang baru bergabung ialah Danilo Petrucci, Michele Pirro, Takaaki Nakagami, dan Tito Rabat.

Meski terdapat nama peserta baru, namun juga terdapat sejumlah nama yang menghilang, yakni Joan Mir, Alex Rins, Aleix Espargaro, dan Miguel Oliveira yang sebelumnya turut berpartisipasi di seri balapan perdana.

Pada balapan eSports pembuka yang berlangsung pada akhir pekan lalu yang digelar di Sirkuit Mugello, Alex Marquez mampu keluar sebagai juara setelah membalap selama enam lap. Pada balapan akhir pekan nanti, Alex masih berambisi untuk mempertahankan gelarnya tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar line-up rider yang akan ikut balapan di MotoGP Virtual seri kedua:

  • Repsol Honda Team: Marc Marquez, Alex Marquez
  • Ducati Team: Danilo Petrucci, Michele Pirro
  • Monster Energy Yamaha: Valentino Rossi, Maverick Vinales
  • Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo
  • Pramac Racing: Francesco Bagnaia
  • LCR Honda Idemitsu: Takaaki Nakagami
  • Reale Avintia Racing: Tito Rabat