MotoGP

Jadwal dan Link Streaming Race Virtual MotoGP Jerez, Tak Ada Rossi

Minggu, 3 Mei 2020 19:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Berikut jadwal dan link streaming Race Virtual seri ketiga MotoGP Jerez yang akan berlangsung pada Minggu, (03/05/20) pukul 20:00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal dan link streaming Race Virtual seri ketiga MotoGP Jerez yang akan berlangsung pada Minggu, (03/05/20) pukul 20:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan link streaming Race Virtual seri ketiga MotoGP Jerez yang akan berlangsung pada Minggu, (03/05/20) pukul 20:00 WIB.

Pada balapan eSports seri ketiga kali ini, setiap tim hanya boleh mengirimkan satu pembalap saja. Akan tetapi tim Repsol Honda diperbolehkan mengikutsertakan dua pembalapnya yakni Marc Marquez dan Alex Marquez, karena Marc mendapatkan hak istimewa usai menjadi juara dunia pada musim lalu.

Ini berarti, akan ada 11 pembalap MotoGP yang bakal hadir dalam balapan virtual tersebut. Namun, rider kawakan yakni Valentino Rossi harus absen dalam kompetisi eSports lantaran tim Monster Energy Yamaha hanya menurunkan Maverick Vinales saja.

Selain itu para pembalap MotoGP, rider kelas lainnya seperti Moto2 dan Moto3 juga bakal berpartisipasi dalam balapan Red Bull Virtual Grand Prix of Spain kali ini.

Berikut daftar lengkap pembalap MotoGP yang berpartisipasi dalam balapan eSports MotoGP Jerez pada Minggu (03/05/20) pukul 20:00 WIB:

  1. Repsol Honda Team: Marc Marquez, Alex Marquez
  2. Ducati Team: Danilo Petrucci
  3. Monster Energy Yamaha: Maverick Viñales
  4. Team Suzuki Ecstar: Alex Rins
  5. Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo
  6. Pramac Racing: Francesco Bagnaia
  7. Reale Avintia Racing: Tito Rabat
  8. Red Bull KTM Tech 3: Miguel Oliveira, Iker Lecuona
  9. Aprilia Racing Team Gresini: Lorenzo Savadori

Berikut link live streaming MotoGP Jerez:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.