MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Spanyol Hari Ini

Minggu, 19 Juli 2020 18:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut link live streaming MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (19/07/20). Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (19/07/20).

INDOSPORT.COM - MotoGP Spanyol akan digelar hari ini, Minggu (19/07/20). Balapan yang digelar di Sirkuit Jerez tersebut dapat Sobat INDOSPORT saksikan secara live streaming. 

MotoGP Spanyol akan menjadi seri pembuka jadwal MotoGP 2020 usai jeda akibat pandemi virus corona. Balapan akan digelar pukul 19.00 WIB. Sebelumnya, ada tiga race lain, yakni MotoE, Moto3, dan Moto2.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menjadi pembalap tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Spanyol 2020, Sabtu (18/07/20). Ia akan start dari posisi terdepan pada balapan nanti. 

Bakalan start dari posisi kedua pada seri pembuka musim ini, pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, disusul juara musim lalu, Marc Marquez dari Repsol Honda.

Sementara itu, adik Marc, Alex Marquez, yang tak optimal saat sesi latihan bebas, bakalan start dari posisi ke-21 alias nomor dua dari belakang.

Pembalap Suzuki, Alex Rins, dipastikan absen dari MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez. Dilansir dari Sky Sport, Rins mengalami cedera parah dislokasi bahu usai kecelakaan mengerikan di kualifikasi (Q2), Sabtu (18/07/20).

Sebelumnya, direktur medis MotoGP, Michele Zasa, mengatakan kondisi cedera Rins tak memungkinkan baginya untuk tetap memaksakan membalap.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan balapan MotoGP Spanyol di Jerez lewat live streaming dengan mengklik tautan berikut.

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.