Peluk Erat Pinggang Rossi, Si Seksi Francesca Sofia Nekat Dibonceng Motor Trail

Kamis, 6 Agustus 2020 13:06 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello nampak bahagia saat dibonceng menaiki motor trial. Rossi pun mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih yang saling berboncengan di akun Instagram miliknya.

Valentino Rossi kini bersiap menghadapi MotoGP Ceko yang akan berlangsung di Sirkuit Brno, Minggu (09/08/20). Untuk melepas stress jelang balapan, rider Yamaha itu menghabiskan waktu dengan menunggangi motor trial bersama rekan-rekannya.

Francesca nampak ikut menemani Rossi di sela-sela waktunya menaiki motor trial. Wanita cantik itu pun tak ragu saat Rossi memboncengnya menaiki motor yang digunakan untuk balapan di medan ekstrem itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Valentino Rossi (@valeyellow46) on

Hubungan Rossi dan Francesca terlihat semakin erat seiring dengan berjalannya waktu. Keduanya tak ragu saling mengunggah kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Rossi sendiri mendapatkan hasil yang cukup memuaskan dengan finish di peringkat ketiga MotoGP Andalusia lalu. The Doctor kini di ambang rekor baru menjelang balapan MotoGP Ceko di sirkuit Brno. 

Valentino Rossi saat ini memegang rekor sebagai pembalap dengan jumlah podium terbanyak, yakni 199. Satu podium lagi, itu artinya ia akan jadi pembalap pertama yang menyentuh angka 200 podium di kelas teratas balap motor. 

Rekor ini jauh dari pesaing terdekatnya yang kini sudah pensiun, yakni Jorge Lorenzo (114 podium) dan Dani Pedrosa (112). Sementara Marc Marquez ada di posisi keempat dengan 95 podium.