Mobil Sport Langka Andre Taulany Ditawar Merry Riana 1 Juta Dolar, Tapi...

Rabu, 12 Agustus 2020 09:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pengusaha sukses, Merry Riana, berani menawar koleksi mobil mewah milik Andre Taulany dengan harga yang mahal. 

Andre Taulany memiliki sebuah garasi khusus yang dipakai untuk menyimpan mobil-mobil klasik nan mewah yang dimilikinya.

Setelah berkunjung ke garasi Andre, Merry Riana rupanya terpikat dengan mobil sport Suzuki Jimny warna hijau tua yang ada di tempat tersebut. Tanpa basa-basi, dia langsung menawar mobil tersebut dengan harga fantastis.

"Merry hobi mobil juga? ini sih gak dijual cuma kemarin ada yang nawar ini. Cuma ini kan langka Mer jadi gak aku jual. Ih ada-ada Merry kirain ke sini mau ngapain, tumben nanya-nanya mobil," ujar Andre Taulany dalam video yang diunggah di kanal YouTube Taulany TV.

"Jadi mobil Jimny ini baru tahunnya, cuma memang yang PO itu banyak. Tapi gak dateng-dateng barangnya. Katanya sih udah di stop makanya jadi langka. Sekarang harganya udah tembus di atas 500," sambungnya lagi.

Mendengar harga mobil itu rupanya tak membuat niat Merry Riana untuk membeli menjadi goyah. Merry kemudian memberi tawaran sebanyak 1 juta dolar AS yang akan dibayar secara cash. Sontak Andre Taulany pun langsung tergiur untuk melepas mobil Suzuki Jimny miliknya.

"Kalau 1 juta dollar mah siapa yang mau nolak. Gila ini baru keren, dateng gak pake basa-basi langsung satu juta dolar. Boleh boleh Mer," ucap Andre.

Tak lama kemudian, Merry Riana langsung mengeluarkan benda mirip tumpukan uang dolar dan menyerahkannya kepada Andre.

Rupanya Merry tidak membayar dengan uang dolar sungguhan melainkan dengan buku hasil karyanya. Meskipun sempat bingung, Andre Taulany merasa bahagia bisa mendapatkan buku berisi kisah motivasi yang ditulis langsung oleh Merry Riana.