Formula 1

Link Live Streaming F1 GP Spanyol Hari Ini: Verstappen Jadi Ancaman Mercedes

Minggu, 16 Agustus 2020 19:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Formula 1.com
Berikut link live streaming seri balapan keenam Formula 1 (F1) GP Spanyol yang akan berlangsung hari ini, Minggu (16/08/20) mulai pukul 20:10 WIB. Copyright: © Formula 1.com
Berikut link live streaming seri balapan keenam Formula 1 (F1) GP Spanyol yang akan berlangsung hari ini, Minggu (16/08/20) mulai pukul 20:10 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming seri balapan keenam Formula 1 (F1) GP Spanyol yang akan berlangsung hari ini, Minggu (16/08/20) mulai pukul 20:10 WIB.

Balapan penuh kejutan nampaknya akan kembali disajikan di sirkuit Barcelona-catalunya, di mana Max Verstappen akan kembali menjadi ancaman bagi tim Mercedes.

Max Verstappen (Red Bull Racing) akan memulai balapan dari posisi ketiga, atau tepat di belakang duo Mercedes yakni Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas yang kembali start dari posisi terdepan.

Diketahui para pembalap Mercedes mampu tampil kuat dengan selalu finis 1-2. Akan tetapi dominasinya untuk membabat habis seluruh musim ini dengan kemenangan harus berakhir karena dijegal oleh tim Red Bull Racing.

Max Verstappen memang sejak awal telah konsisten untuk menjadi penantang terberat Mercedes, terutama usai berhasil menjadi juara di F1 70th Anniversary GP di Sirkuit Silverstone, dan Mercedes harus puas di posisi 2-3 pada pekan lalu.

Sementara itu, di posisi selanjutnya ada dua pembalap Racing Point yakni Sergio Perez dan Lance Stroll di posisi keempat dan kelima. Lalu Alexander Albon (Red Bull Racing), dan duo McLaren yakni Carlos Sainz Jr dan Lando Norris akan start dari posisi keenam, tujuh dan delapan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT sajikan link live streaming F1 GP Spanyol, Minggu (16/08/20) mulai pukul 20:10 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%