MotoGP

Fans Berat, Valentino Rossi Unggulkan Inter Milan Atas Sevilla di Final Liga Europa

Jumat, 21 Agustus 2020 15:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap kawakan MotoGP, Valentino Rossi memprediksikan bahwa Inter Milan bakal kalahkan Sevilla di final Liga Europa. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap kawakan MotoGP, Valentino Rossi memprediksikan bahwa Inter Milan bakal kalahkan Sevilla di final Liga Europa.

INDOSPORT.COM – Pembalap kawakan MotoGP, Valentino Rossi memprediksikan bahwa Inter Milan bakal kalahkan Sevilla di final Liga Europa.

Pertandingan final Liga Europa akan mempertemukan Sevilla vs Inter Milan, yang berlangsung di Stadion Rhein Energie pada Sabtu (22/08/20) pukul 02:00 WIB dini hari nanti.

Valentino Rossi, yang merupakan penggemar berat Inter Milan memprediksikan bahwa Nerazzurri bakal memenangkan duel akbar tersebut, meski ia juga tak menampik bahwa Sevilla merupakan salah satu tim sepak bola yang hebat.

“Saya akan menonton pertandingan, dan bagi para penggemar Inter Milan laga ini akan sangat menyenangkan mengingat kami jarang berada di final. Pertandingan ini cukup seimbang karena Sevilla tim yang kuat, tetapi kami akan menjadi juara,” ujar Valentino Rossi, dilansir dari laman resmi MotoGP.

Skuat asuhan Antonio Conte itu berhasil melenggang ke babak final usai mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 5-0 di Stadion Merkur Spiel-Arena, Duesseldorf, Selasa (18/08/20). Catatan ini juga membuat Inter Milan menjadi tim Italia pertama yang ada di final Liga Europa sejak Parma pada 1998/1999.

Selain Valentino Rossi, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang merupakan rider MotoGP asal Prancis juga mengungkapkan dirinya berharap bahwa Paris Saint-Germain (PSG) bisa mengalahkan Bayern Munchen dan menjadi juara di Liga Champions musim ini.

“Saya sangat berharap PSG bisa menang, karena akan sangat bagus jika tim dari Prancis menjadi juara Liga Champions, tetapi Bayern Munchen terlihat sangat kuat,” kata Fabio Quartararo.

Laga final Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen sendiri akan berlangsung pada Senin (24/08/20) pukul 02:00 dini hari WIB.