MotoGP

Link Live Streaming MotoGP San Marino 2020

Minggu, 13 September 2020 18:00 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
© motogp
Pembalap Spanyol, Maverick Vinales. Foto: motogp Copyright: © motogp
Pembalap Spanyol, Maverick Vinales. Foto: motogp

INDOSPORT.COM - MotoGP San Marino akan berlangsung hari ini, Minggu (13/9/20) malam WIB. Balapan ini dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 19:00 WIB. 

MotoGP San Marino bakal berlangsung di Sirkuit Misano. Sebelum balapan resmi, akan berlangsung pemanasan yakni pada pukul 14:20-14:40 WIB, kemudian race akan berlangsung jam 19:00 WIB.

Dalam laga nanti, pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales bakal start di posisi pertama, dibuntuti Fabio Quartararo, Franco Morbidelli, dan Valentino Rossi.

Menurut laman MotoGP, ini merupakan kali pertama bagi Yamaha merebut empat posisi start terdepan setelah lebih dari tiga dekade, tepatnya setelah tahun 1988. 

Karakteristik sirkuit di Misano sendiri di atas kertas memang dianggap cocok buat motor Yamaha. Hasil kualifikasi ini pun menegaskan hal tersebut, sekaligus memberi angin segar usai keok di dua race di sirkuit Red Bull Ring lalu.

Namun, meski Vinales berada di posisi pertama, ia belum bisa tenang. Pasalnya, Fabio Quartararo berpotensi membuat gebrakan di MotoGP San Marino. Hal ini terlihat dari dua latihan bebas pada hari Jumat, (11/9/20), ia menjadi yang tercepat yakni dengan waktu 1 menit 32,189 detik. 

Dikutip dari Crash, Quartararo juga mengungkapkan rasa percaya dirinya di seri balapan kali ini, meski harus memperbaiki beberapa hal. 

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan balapan MotoGP San Marino 2020 secara live streaming mulai pukul 19:00 WIB dengan mengklik tautan berikut. 

MotoGP (klik di sini)

Trans 7 (klik di sini)

Fox Sports (klik di sini)

PERHATIAN!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu

 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%