MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Valencia 2020: Rivalitas Joan Mir vs Quartararo

Minggu, 15 November 2020 19:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Berikut link live streaming seri balapan MotoGP Valencia yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada pukul 20:00 WIB, Minggu (15/11/20). Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming seri balapan MotoGP Valencia yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada pukul 20:00 WIB, Minggu (15/11/20).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming seri balapan MotoGP Valencia yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada pukul 20:00 WIB, Minggu (15/11/20) hari ini.

Kali ini pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli berhasil meraih pole position keduanya, usai menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 30.191 detik di sesi kualifikasi MotoGP Valencia, Sabtu (14/11/20) kemarin.

Kemudian di susul oleh Jack Miller (Pramac Ducati) dengan selisih waktu 0,096 detik, serta Takaaki Nakagami (LCR Honda) yang juga menempati tiga besar dengan selisih waktu 0,222 detik.

Lalu Johann Zarco (Avintia Racing) dan Pol Espargaro (KTM) melengkapi posisi lima besar. Kemudian disusul oleh Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), Aleix Espargaro (Aprilia), Francesco Bagnaia (Pramac Ducati), Brad Binder (KTM), dan Miguel Oliviera (KTM Tech3) di 10 besar.

Persaingan sengit juga bakal kembali disuguhkan dengan dua pemimpin klasemen sementara MotoGP 2020, yakni Joan Mir (Suzuki Ecstar), Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Alex Rins (Suzuki) akan memulai balapan dari posisi berdekatan.

Joan Mir selaku pemimpin klasemen saat ini akan memulai balapan di posisi ke-12. Sementara runner-up Fabio Quartararo berada di posisi ke-11, sedangkan Alex Rins yang saat ini menduduki posisi ketiga di klasemen akan start dari urutan ke-14.

Tentunya balapan MotoGP Valencia ini akan dipenuhi persaingan ketat dan mendebarkan, lantaran Joan Mir berpeluang menyegel gelar juara jika bisa melalui tugas beratnya untuk bisa meraih podium tertinggi dan mencegah rivalnya merebut gelar tersebut.

Lalu nama besar dan rider kawakan seperti Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) dan Andrea Dovizioso (Ducati Team) akan memulai balapan dari posisi 16 dan 17.

Untuk menyaksikan aksi para pembalap, berikut link live streaming race (balapan) MotoGP Valencia 2020 yang dimulai pukul 20:00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas live streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%