Formula 1

Link Live Streaming F1 GP Abu Dhabi: Balapan Pamungkas Penuh Air Mata

Minggu, 13 Desember 2020 19:20 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© thenational
Berikut link live streaming seri balapan pamungkas Formula 1 (F1) GP Abu Dhabi yang berlangsung di sirkuit Yas Marina, Minggu (13/12/20) pukul 20:10 WIB. Copyright: © thenational
Berikut link live streaming seri balapan pamungkas Formula 1 (F1) GP Abu Dhabi yang berlangsung di sirkuit Yas Marina, Minggu (13/12/20) pukul 20:10 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming seri balapan pamungkas Formula 1 (F1) GP Abu Dhabi yang berlangsung di sirkuit Yas Marina, Minggu (13/12/20) pukul 20:10 WIB.

Sirkuit Yas Marina diketahui akan menjadi tuan rumah untuk seri balapan ke-17 bertajuk GP Abu Dhabi yang juga menjadi penutup kejuaraan F1 2020.

Pada balapan kali ini, Max Verstappen (Red Bull Racing) meraih pole position usai menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 35,246 detik di sesi kualifikasi F1 GP Abu Dhabi, Sabtu (12/12/20).

Ini merupakan pole position pertamanya sepanjang musim 2020, dan menjadi pembalap kedua setelah Lance Stroll (Racing Point) yang akan start di posisi terdepan. Pasalnya, tim Mercedes tak hanya mendominasi kejuaraan melainkan juga sesi kualifikasi di mana mereka mampu meraih 15 dari 17 pole.

Lalu disusul oleh dua pembalap Mercedes, Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton yang akan memulai balapan dari posisi kedua dan ketiga. Dilanjutkan oleh Lando Norris (McLaren) dan Alexander Albon (Red Bull Racing).

GP Abu Dhabi akan menjadi momen balapan emosional dan penuh air mata, lantaran akan menjadi ajang perpisahan bagi sejumlah pembalap, yang resmi keluar dari F1 maupun hengkang ke tim lain pada musim depan.

Para pembalap tersebut ialah Sebastian Vettel yang akan berpisah dengan tim Scuderia Ferrari, dan akan bergabung dengan Aston Martin. Begitu pula dengan Carlos Sainz Jr yang bakal berpisah dengan McLaren dan bergabung bersama Ferrari.

Lalu ada Daniel Ricciardo yang akan mengucapkan perpisahan dengan Renault untuk bergabung dengan McLaren. Belum lagi Kevin Magnussen yang akan mengakhiri kariernya bersama tim Haas di GP Abu Dhabi. Tentunya balapan kali ini bakal spesial dan layak dinantikan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT sajikan link live streaming F1 GP Abu Dhabi, Minggu (13/12/20) pukul 20:10 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%