MotoGP

Tahun Baru, Fabio Quartararo Sampaikan Pesan dengan Baju Resmi Tim Pabrikan Yamaha

Minggu, 3 Januari 2021 14:27 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram/@fabioquartararo
Fabio Quartararo. Copyright: © Instagram/@fabioquartararo
Fabio Quartararo.

INDOSPORT.COMFabio Quartararo memamerkan seragam barunya bersama tim pabrikan Monster Energy Yamaha sekaligus menyampaikan pesan saat menyabut Tahun Baru 2021.

Hal ini diketahui dari akun media sosial tim Monster Energy Yamaha yang mengunggah video singkat yang berisikan pembalap asal Prancis tersebut akhirnya resmi mengenakan pakaian khas tim pabrikan Yamaha yang didominasi warna biru.

Dalam video tersebut, Quartararo memberikan pesan menyambut tahun baru 2021 serta memperkenalkan diri sebagai rider tim pabrikan Yamaha.

"Halo semuanya dan selamat tahun baru. Ini pertama kalinya saya berbicara sebagai pebalap tim pabrikan Yamaha. Saya telah menghabiskan banyak waktu untuk menantikan momen ini,” kata Fabio Quartararo.

"Saya sangat ingin memulai musim depan bersama tim Monster Energy Yamaha. Tujuan saya di tahun 2021 ialah berjuang untuk kejuaraan, mencoba membawa Yamaha ke puncak, dan akan melakukan yang terbaik untuk berada di sana," tambahnya.

Fabio Quartararo sendiri resmi dipromosikan dari tim satelit Petronas Yamaha SRT ke Monster Energy Yamaha untuk menjadi rekan setim Maverick Vinales dengan durasi kontrak dua tahun.

Sementara Valentino Rossi sendiri bertukar tempat dengan Quartararo di tim satelit, di mana ia akan menjadi tandem bagi Franco Morbidelli yang juga merupakan sahabat sekaligus anak didiknya di akademi balap VR46.

Selain Fabio Quarataro, Valentino Rossi juga memperkenalkan diri dengan tim barunya. Begitu juga dengan Miguel Oliveira yang resmi mengenakan seragam pabrikan KTM dan juga Pol Espargaro yang resmi gabung dengan Repsol Honda untuk menjadi rekan setim Marc Marquez.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%