MotoGP

Satu Tim Beda Kostum, Taka Nakagami Pamer Livery Baru Bersama LCR Honda

Senin, 22 Februari 2021 17:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap MotoGp Takaaki Nakagami asal Jepang di Sirkuit Motorland Aragon, Jumat (23/10/2020) Spanyol. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap MotoGp Takaaki Nakagami asal Jepang di Sirkuit Motorland Aragon, Jumat (23/10/2020) Spanyol.

INDOSPORT.COM - Pembalap MotoGP asal Jepang, Taka Nakagami akhirnya memamerkan livery baru bersama LCR Honda. Tampilan livery Nakagami rupanya beda dengan Alex Marquez meskipun mereka satu tim.

Taka Nakagami siap melesat di lintasan MotoGP 2021 dengan motor milik tim LCR Honda. Belum lama ini LCR Honda bersama sponsor utamanya yakni Idemitsu telah menunjukkan livery motor Nakagami dan Alex Marquez.

Jika dilihat, motor ini tidak jauh beda dengan yang diguanakan Nakagami pada musim lalu. Meski demikian, ada desain yang sedikit berbeda di beberapa bagian.

Warna merah-putih yang identik dengan idemitsu terlihat dominan di motor Taka Nakagami. Di bagian fairing terdapat sentuhan warna emas yang membuat tampilannya semakin berkelas.

"Saya sangat senang memiliki motor baru, terima kasih atas kesempatan ini. Saya berharap bisa memberikan podium dan bahkan mengukir kemenangan," ujar Taka Nakagami dilansir dari Crash.

Dengan tampilan livery baru, tentunya Nakagami akan tampil lebih percaya diri di MotoGP 2021. Karier pembalap asal Jepang itu terus melesat usai melakukan debut MotoGP bersama LCR Honda pada 2018 lalu.