Mario Suryo Aji dan Astra Honda Racing Team Siap Adu Cepat Lagi di Lintasan

Kamis, 25 Februari 2021 11:05 WIB
Editor: Pipit Puspita Rini
© ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Astra Honda Racing Team, Rheza Danica. Copyright: © ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Astra Honda Racing Team, Rheza Danica.
Andalkan Talenta Muda

Sementara itu, di kelas Asia Production 250cc (AP250), AHRT diwakili tiga pembalap yaitu Lucky Hendriansya, M Adenanta Putra, dan Herjun Aftna Firdaus.

AHRT mulai terjun di kelas AP250 pada 2017 dan sejak itu selalu menjadi juara untuk kategori tim (2017, 2018, dan 2019). Dua pembalap juga menjadi juara di kelas ini, yaitu Gerry Salim (2017) dan Rheza Danica (2018).

Di ajang balap Asia lainnya, Asia Talent Cup (ATC), AHRT akan kebali menurunkan Herjun Atna Firdaus. Dia akan didampingi para debutan yaitu  Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herlian Dandi, dan Fadillah Arbi Aditama.

Sementara itu, di level Thailand Talent Cup (TTC) yang menggunakan motor Honda NSF250R, AHRT menurunkan pembalap muda berbakat lainnya yaitu Chessy Meilandri dan Veda Ega Pratama.

Astra Honda Motor juga melanjutkan komitmen untuk mengikuti ajang balap ketahanan Suzuka Endurance Race 8 Hours dan 4 Hours. Pembalap yang akan turun di ajang ini masih belum ditentukan.

Tak sampai di situ saja. AHM juga melanjutkan pembinaan balap di ajang motokros bersama Delvintor Alfarizi yang bersaing di kelas MX2. Bersama AHRT, dia akan bersaing di ajang MXGP dengan fasilitas wild card.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%