Pacari Rossi, Francesca Sofia Novello: Dia Membuka Pintu Rejeki untuk Saya

Jumat, 9 April 2021 09:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Model asal Italia, Francesca Sofia Novello, akui kariernya semakin melejit sejak berpacaran dengan pembalap MotoGP, Valentino Rossi. 

Hubungan asmara Francesca Sofia Novello dengan Valentino Rossi sudah berjalan sekitar empat tahun. Keduanya pertama kali berjumpa saat Sofia menjadi umbrella girl di pentas MotoGP musim 2017 lalu.

Francesca Sofia Novello hingga kini selalu setia mendampingi The Doctor saat mengikuti gelaran balap MotoGP. 

Menjadi wanita populer di samping pembalap sekelas Valentino Rossi, tentu membikin kehidupan Francesca Sofia Novello bergelimang harta. 

Kendati begitu, wanita berusia 27 tahun itu tetap giat membina karier di dunia modelling. Francesca bahkan tak sungkan mengakui bahwa pembalap Petronas Yamaha SRT itu membuka pintu rejeki untuk dirinya. 

"Tak bisa disangkal, rejeki akan mengalir saat Anda memiliki sosok penting di samping Anda," ujar Sofia Novello, dilansir dari Marca

"Namun saya senang bisa terus bekerja giat tanpa menggunakan namanya," imbuh sang model. 

"Memang benar bahwa saya tidak akan mencapai popularitas yang saya dapatkan hari ini tanpa Rossi. Namun, dalam karier, saya tetap melakukan hal yang sama, memanfaatkan waktu untuk bekerja keras demi kesuksesan," imbuhnya.