Jadwal Balapan Motorsport Selama Bulan Ramadan: 3 Rider Indonesia Unjuk Gigi

Selasa, 13 April 2021 12:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Astra Honda Racing Team
Dimas Ekky saat di FIM CEV Moto2 Copyright: © Astra Honda Racing Team
Dimas Ekky saat di FIM CEV Moto2

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap ajang balapan motorsport selama bulan suci Ramadan, di mana akan ada kompetisi yang bisa menemani anda saat sahur maupun buka puasa.

Terdapat sejumlah kompetisi motorsport yang juga terus bergulir selama bulan Ramadan, yang dimulai sejak Selasa (13/04/21) hingga 12 Mei mendatang.

Di buka dengan seri balapan MotoGP Portugal dan Formula 1 (F1) GP Emilia Romagna 2021 yang berlangsung pada akhir pekan nanti, Minggu (18/04/21).

Ada juga balapan Red Bull MotoGP Rookies Cup yang juga berlangsung di Portimao, Portugal pada 17-18 April esok, di mana Mario Suryo Aji selaku rider kebanggaan Indonesia juga akan tampil.

Penampilan rider Indonesia lainnya yakni Dimas Ekky Pratama yang memperkuat tim Pertamina Mandalika SAG Stylo Euvic akan tampil di ajang FIM CEV Moto2 2021.

Bersama Piotr Biesiekirski yang merupakan pembalap asal Polandia sekaligus rekan setimnya, Dimas Ekky akan unjuk gigi di seri perdana FIM CEV Moto2 yang akan berlangsung di sirkuit Estoril, Portugal, pada tanggal 26 April 2021 mendatang.

Sedangkan pembalap Tanah Air yang lain yakni Andi Gilang di ajang Moto3, akan mengikuti jadwal balapan kelas premier MotoGP 2021.