MotoGP

Jadi Pemenang di MotoGP Portugal, Fabio Quartararo Contek Selebrasi CR7

Senin, 19 April 2021 05:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo menghadirkan selebrasi khas Cristiano Ronaldo usai jadi pemenang di MotoGP Portugal 2021.

Berlomba di Algarve International Circuit, Fabio Quartararo sukses jadi yang tercepat dalam balapan yang dilangsungkan pada, Minggu (18/04/21).

Quartararo hanya perlu 41 menit 46,412 detik untuk meraih kemenangan. Setelah memastikan akan naik di podium tertinggi, Quartararo langsung meluapkan rasa bahagianya dengan melakukan selebrasi khas Cristiano Ronaldo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MotoGP (@motogp)

Pembalap Monster Energy Yamaha itu bergegas turun dari motornya kemudian memutar badannya 180 derajat untuk melakukan selebrasi ala Ronaldo.

Momen itu kemudian terekam kamera dan diunggah ke akun Instagram resmi MotoGP. "What a win! What a spin! @fabioquartararo20 giving us a celebration that @cristiano would be proud of!" tulis @motogp.

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo diyakini akan ikut bangga melihat pencapaian Fabio Quartararo di MotoGP Portugal 2021.

Ini adalah kemenangan kedua yang diraih Quartararo secara beruntun. Sebelumnya, pembalap yang akan segera berusia 21 tahun tersebut juga jadi pemenang di Qatar.

Dua kemenangan itu membuat Fabio Quartararo untuk sementara memimpin klasemen MotoGP musim ini dengan raihan 61 poin.