Pembalap Mario Suryo Aji Tunjukkan Semangat Membara Jelang CEV Moto3 Portugal

Jumat, 23 April 2021 17:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji. Copyright: © ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji.

INDOSPORT.COM – Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji menunjukkan semangat membara jelang tampil di seri balapan CEV Moto3 Portugal 2021.

Mario Suryo Aji yang bergabung dengan Astra Honda Racing Team akan kembali tampil di ajang CEV Moto3 Portugal yang berlangsung pada Minggu (25/4/2021) pukul 20.00 WIB akhir pekan nanti.

Usai menjalani sesi tes selama dua hari pada awal bulan ini di Circuito de Barcelona-Catalunya, Mario Suryo Aji pun merasa tak sabar untuk segera kembali balapan.

Hal tersebut diungkapkan oleh pembalap muda Tanah Air itu melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (23/04/21), di mana ia juga menunjukkan telah siap dan semangat yang membara jelang balapan di sirkuit Estoril, Portugal.

“Selalu senang bisa kembali membalap bersama #16 dan Portimao bukanlah minggu terbaik untuk diakhiri. Sekarang kita beralih ke minggu perlombaan lainnya di Estoril. Ayo kita lakukan, tim!” tulisnya.

Pada musim lalu Mario mencatatkan hasil terbaik yakni finis di posisi ketujuh di Valencia. Kemudian ia menyelesaikan balapan dengan berada di posisi ke-16 di klasemen akhir CEV Moto3 2020.