Start dari P8 di Balapan CEV Moto3 Portugal, Mario Suryo Aji: Alhamdulillah

Minggu, 25 April 2021 17:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji. Copyright: © ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji.

INDOSPORT.COM – Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji menguncapkan rasa syukur dan mempersiapkan diri jelang start dari posisi kedelapan di CEV Moto3 Portugal, Minggu (25/04/21) malam WIB.

Mario Suyo Aji yang bergabung dengan tim Astra Honda Racing Team (AHRT) akan start dari grid terdepan ketiga usai mencatatkan waktu cukup apik di sesi kualifikasi CEV Moto3 Portugal yang berlangsung di sirkuit Estoril.

Berdasarkan hasil kualifikasi, Mario Suryo Aji meraih posisi ke delapan dengan catatan waktu 1 menit 45,337 detik atau selisih 0,832 detik dari Ivan Ortola Diez yang meraih posisi pertama.

Kemudian di posisi kedua ada David Salvador Gomez, serta Takuma Matsuyama, Jose Julian Garcia dan Daniel Holgado melengkapi posisi kelima. Lalu di depan Mario ada Joel Kelso dan Jose Antonio Rueda di posisi keenam dan ketujuh.

Hasil ini pun membuat Mario Suryo Aji merasa cukup puas dan mengungkapkan rasa syukurnya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Minggu (25/04/21).

“Alhamdulillah, memulai balapan dari posisi kedelapan. Kerja bagus untuk tim, dan mari kita lihat apa yang bisa kita raih hari ini,” tulis Mario Suryo Aji.