Formula 1

Jadwal Lengkap F1 GP Spanyol 2021 Akhir Pekan Ini: Menanti Adu Strategi Mercedes - Red Bull

Senin, 3 Mei 2021 13:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Formula 1.com
Berikut jadwal lengkap seri balapan Formula 1 (F1) GP Spanyol yang berlangsung di Circuit de Barcelona-Catalunya pada akhir pekan ini, Minggu (09/05/21). Copyright: © Formula 1.com
Berikut jadwal lengkap seri balapan Formula 1 (F1) GP Spanyol yang berlangsung di Circuit de Barcelona-Catalunya pada akhir pekan ini, Minggu (09/05/21).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap seri balapan Formula 1 (F1) GP Spanyol yang berlangsung di Circuit de Barcelona-Catalunya pada akhir pekan ini, Minggu (09/05/21).

F1 GP Spanyol akan menjadi seri balapan keempat yang berlangsung dari sesi latihan bebas (Free Pratice), Kualifikasi dan Race pada Jumat (07/05/21) hingga Minggu (09/05/21) akhir pekan ini.

Balapan di Catalunya juga dipastikan akan kembali menyajikan persaingan ketat antara Mercedes - Red Bull Racing yang memang tampil dominan sejak seri pembuka F1 2021.

Kedua tim baik Mercedes dan Red Bull selalu saling adu strategi di setiap balapannya. Tercatat, dari tiga balapan yang telah berlangsung, Mercedes berhasil unggul ketimbang Red Bull

Lewis Hamilton tercatat keluar sebagai juara di seri pembuka GP Bahrain dan GP Portugal yang baru saja bergulir pada akhir pekan kemarin.

Sedangkan Red Bull berhasil mengamankan satu kemenangan yang diraih Max Verstappen saat balapan di GP Emilia Romagna yang berlangsung begitu dramatis dan menegangkan.

Selain itu, Hamilton dan Verstappen juga bersaing ketat di klasemen sementara Formula 1 2021. Juara bertahan Hamilton masih perkasa di posisi puncak dengan 69 poin.