Lama Tak Jumpa, Francesca Novello Pamer Kemesraan dan Cium Valentino Rossi

Kamis, 6 Mei 2021 13:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Model asal Italia, Francesca Sofia Novello memamerkan kemesraan dengan sang kekasih sekaligus pembalap MotoGP, Valentino Rossi di media sosialnya.

Francesca Sofia Novello tentu kerap berpergian keluar kota atau bahkan negeri untuk melakoni profesinya sebagai model ternama di dunia, begitu juga dengan Valentino Rossi yang setiap tahunnya masih dipadati dengan jadwal balapan MotoGP.

Kesibukkan keduanya pun membuat Francesca dan The Doctor jarang menghabiskan waktu bersama, dan mau tak mau harus menjalani hubungan jarak jauh.

Namun setelah harus berpergian ke Milan, Italia untuk menjalani sesi pemotretan dan Rossi balapan di Jerez, Spanyol, keduanya akhirnya kembali bertemu.

Hal ini diketahui dari potret yang diunggah Francesca di akun Instagram resminya, Rabu (05/05/21), di mana ia langsung pamer kemesraan dengan Valentino Rossi.

Nampak Francesca yang mengenakan setelah blouse berwarna putih dan abu-abu tengah menyium kepala bagian kiri Rossi yang terlihat tampan dan tersenyum.