MotoGP

Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Prancis 2021: Johan Zarco Incar Pole Position

Sabtu, 15 Mei 2021 15:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming kualifikasi MotoGP Prancis 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Bugatti pada Sabtu (15/05/21). Copyright: © INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming kualifikasi MotoGP Prancis 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Bugatti pada Sabtu (15/05/21).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming kualifikasi MotoGP Prancis 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Bugatti pada Sabtu (15/05/21).

Rangkaian sesi pekan balap MotoGP Prancis 2021 berlanjut dengan agenda sesi latihan bebas atau free practice (FP) ketiga dan keempat serta kualifikasi untuk menentukan pole position.

Pada sesi latihan bebas kedua, tepatnya pada lima menit terakhir, pembalap tuan rumah, Johan Zarco membuat kejutan. Ia melesat dengan cepat untuk merebut posisi kedua di belakang Fabio Quartararo.

Kecepatan Zarco tak terbendung saat memasuki satu putaran terakhir. Pembalap Pramac Ducati itu akhirnya berhasil mengungguli dua pembalap Yamaha, Quartararo dan Vinales.

Pembalap Yamaha SRT, Valentino Rossi juga memperlihatkan kecepatan menjanjikan setelah sempat terpuruk di awal musim ini.

Namun, aksi Rossi belum bisa mengalahkan dua pembalap tuan rumah yakni Quartararo dan Johan Zarco. Pembalap Pramac Ducati itu menahbiskan diri sebagai pembalap tercepat pada FP2 MotoGP Prancis dengan catatan 1 menit 31,747 detik.

Sedangkan Quartararo menempel di posisi kedua dengan gap hanya 0,095 detik. Vinales melengkapi daftar pembalap yang tembus tiga besar. Disusul Pol Espargaro dan Franco Morbidelli di posisi keempat dan kelima.