MotoGP

Jadwal MotoGP Catalunya 2021 Hari Ini, Marc Marquez Menanti Keajaiban

Sabtu, 5 Juni 2021 08:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Marc Marquez dan Valentino Rossi Copyright: © Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Marc Marquez dan Valentino Rossi

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal seri balapan MotoGP Catalunya 2021 yang akan berlangsung hari ini. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menanti keajaiban.

MotoGP Catalunya 2021 akan dilangsungkan di Circuit de Barcelona-Catalunya. Sesi latihan bebas satu dan dua sudah rampung dilaksanakan pada, Jumat (06/06/21).

Kini tinggal menyisakan sesi latihan bebas tiga dan empat. Baru setelah itu para pembalap akan beradu kecepatan di kualifikasi dan race.

Marc Marquez menuai hasil yang cukup mengecewakan saat latihan bebas satu dan dua. Pembalap Repsol Honda itu hanya menempati posisi ke-13. Kemudian di sesi latihan bebas kedua Marc Marquez semakin melorot ke posisi ke-15.

Kini Marquez menanti keajaiban agar dapat tampil di posisi terdepan saat balapan. Hasil buruk itu tidak menyurutkan optimisme pembalap asal Spanyol tersebut.

Bahkan kini ia merasa kondisi tubuhnya lebih prima dibanding saat turun di MotoGP Italia.

"Jika ada beberapa pergerakan motor, seperti gemetar saat keluar dari tikungan, itu yang belum bisa saya kontrol dengan baik. Tetapi, membandingkan dengan Jumat ketika turun di Mugello dan Jumat d Montmello, saya merasa jauh lebih baik," ujar Marc Marquez dilansir dari Crash.

Pernyataan itu mengisyaratkan jika Marquez akan tampil totalitas di sesi latihan bebas tiga dan empat hari ini.