MotoGP

Usai Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Beralih ke Balap Mobil?

Sabtu, 19 Juni 2021 16:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Motorlands.eu
Ayah Valentino Rossi Bernama Graziano juga membenarkan rencana putranya untuk terjun ke dunia balapan Mobil. Copyright: © Motorlands.eu
Ayah Valentino Rossi Bernama Graziano juga membenarkan rencana putranya untuk terjun ke dunia balapan Mobil.
Ayah Valentino Rossi Buka Suara

Ayah Valentino Rossi Bernama Graziano juga membenarkan rencana putranya untuk terjun ke dunia balapan Mobil. Akan tetapi, dirinya tidak ingin Rossi terlalu serius karena dirinya sudah rindu untuk menggendong seorang cucu.

"Pekerjaan usai pensiun bukan masalah besar bagi Vale. Selain fakta bahwa ia punya kemampuan tidur selama 22 jam sehari, ia punya rasa cinta yang nyata pada balap mobil," ujar Graziano

"Ia andal dan ia jelas akan coba. Jelas takkan turun di Formula 1, juga takkan turun di reli, karena ada banyak hal yang harus diurus,"

"Tapi ia sudah bilang ingin ikut balapan 24 Hours of Le Mans, balapan bergengsi dengan mobil bertenaga. Selain itu, ia juga akan bekerja untuk VR46 Team, yang kini jadi urusan besar,"

"Juga ada faktor lain yang bisa dipikirkan. Ia punya kekasih yang baik, mungkin suatu hari nanti ia akan datang pada saya bahwa mereka sedang menantikan kelahiran anak. Ini semua memungkinkan," tuturnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%