Start ke-16 di MotoGP Jerman, Valentino Rossi Tanpa Ditemani Kekasih

Minggu, 20 Juni 2021 15:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi tampaknya bakal berjuang di MotoGP Jerman 2021 tanpa didampingi kekasih tercinta, Francesca Sofia Novello. 

MotoGP Jerman 2021 akan dilangsungkan di Sirkuit Sachsenring, Minggu (20/6/21) malam WIB. Pembalap veteran, Valentino Rossi, tampaknya kurang beruntung di edisi balap kali ini. 

Valentino Rossi hanya menempati posisi 20 dan 21 di latihan bebas satu dan dua. Sementara, di sesi kualifikasi The Doctor hanya finish di urutan ke-16. 

Start di posisi yang kurang baik, Valentino Rossi tampaknya juga tidak akan ditemani oleh kekasih hatinya, Francesca Sofia Novello. 

Berdasarkan pantauan INDOSPORT, Sofia Novello saat ini sedang berada di Pesaro, Italia, untuk liburan. Momen tersebut terlihat dalam potret unggahan Instagramnya, Sabtu (19/06/21). 

Francesca Sofia Novello terlihat mengenakan tanktop putih dipadu celana dalam saat berlayar dengan kapal motor. Ia duduk di pinggir kapal sambil menikmati desir angin dan deru ombak. 

"Kembali ke sini #myhappyplace," tulis Francesca Sofia Novello pada keterangan unggahannya. 

Francesca Sofia Novello tampak menikmati momen liburannya di Fiorenzuola di Focara, Pesaro, Italia. Ya, musim panas memang identik dengan agenda berlibur di pantai atau mengarungi lautan.