MotoGP

Valentino Rossi Ungkap Alasan Tak Segera Pensiun Meski Jeblok di MotoGP 2021

Minggu, 20 Juni 2021 16:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Performa semakin menurun, pembalap Yamaha Petronas SRT, Valentino Rossi, mengungkapkan alasan mengapa ia tidak memuuskan untuk segera pensiun balapan dari MotoGP. Copyright: © Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Performa semakin menurun, pembalap Yamaha Petronas SRT, Valentino Rossi, mengungkapkan alasan mengapa ia tidak memuuskan untuk segera pensiun balapan dari MotoGP.
Jawaban Rossi Soal Mengapa Tidak Segera Pensiun dari MotoGP

Komentar dari Marc Marquez pun dijawab oleh Valentino Rossi, "Saya melanjutkan karena saya berpikir saya bisa lebih kompetitif, jika tidak untuk menang kejuaraan kemudian berada di depan membuat balapan yang bagus. Lima besar, di podium atau di dekatnya. Untuk menjadi salah satu orang terbaik di kejuaraan."

Sementara itu, Valentino Rossi juga berbicara soal 2020 yang menurutnya sangat aneh, dan memiliki penilaiannya sendiri, "Di kepala saya, inilah perasaan yang saya miliki. Saya juga tidak suka balapan untuk finis di urutan 16, tetapi 2020 adalah musim yang aneh," sambungnya.

"Saya terkena COVID, saya mengganti kepala kru [dari Silvano Galbusera menjadi David Munoz], dan saya ingin mengukur diri saya di musim yang sebenarnya. Tapi saya tidak senang finis di urutan ke-16," jelasnya.

Valentino Rossi dikabarkan akan mengambil keputusan pensiun usai melakoni balapan di MotoGP Jerman pada 20 Juni 2021 atau di MotoGP Belanda pada 27 Juni 2021. The Doctor saatt ini berada di peringkat ke-19 klasemen sementara dengan raihan 15 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%