MotoGP

MotoGP: Aleix Espargaro Tolak Dovizioso Sebagai Rekan Setim di Aprilia

Minggu, 11 Juli 2021 02:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Eks pembalap Ducati Team, Andrea Dovizioso. Copyright: © Twitter@AndreaDovizioso
Eks pembalap Ducati Team, Andrea Dovizioso.
Pendapat Aleix Espargaro Tentang Andrea Dovizioso

Aleix Espargaro menilai bahwa Andrea Dovizioso nampaknya belum minat untuk comeback di MotoGP. Selain itu ia menambahkan bahwa Dovizioso kurang cocok saat menggeber motor RS-GP.

“Sulit untuk mengembangkan motor karena ketika sesuatu yang baru datang, Anda harus kembali menyesuaikannya. Mereka ingin saya melakukan beberapa tes di jeda musim panas dan melakukannya di terowongan angin (wind tunnel),” kata Espargaro.

“Jadi akan sangat berguna untuk memiliki rekan setim yang kuat atau sebuah tim satelit demi membantu pengembangan. Di sisi lain, Andrea Dovizioso telah melakukan beberapa tes bersama kami."

“Tapi sejauh ini dia terlihat tidak begitu kompetitif dengan RS-GP. Dia juga terlihat tidak ingin balapan. Saya merupakan fans berat Dovizioso, tapi sangat sulit rasanya melihat dia sebagai rekan setim saya tahun depan,” tambahnya kepada Marca.

Aprilia Racing sendiri sempat memberikan kode tertarik merekrut Maverick Vinales untuk menjadi rekan setim Aleix Espargaro pada MotoGP musim depan, namun hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%