MotoGP

Hasil Race 2 WSSP Belanda: Rekan Setim Juara, Galang Hendra Malah Apes

Minggu, 25 Juli 2021 20:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Yamaha Racing
Hasil Race 2 WSSP Belanda: Rekan Setim Juara, Galang Hendra Malah Apes. Copyright: © Yamaha Racing
Hasil Race 2 WSSP Belanda: Rekan Setim Juara, Galang Hendra Malah Apes.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil balapan Race 2 World Supersport (WSSP) Belanda 2021 yang berlangsung di Sirkuit TT Assen pada Minggu (25/07/21) malam WIB.

Dalam Race 2 WSSP Belanda 2021, pembalap asal Indonesia yang memperkuat tim Yamaha Ten Kate Racing, Galang Hendra Pratama harus bernasib apes.

Pembalap asal Yogyakarta berusia 22 tahun tersebut mengalami masalah di awal balapan yang membuatnya tidak bisa sampai ke garis finis di Race 2 WSSP Belanda 2021.

Nasib baik justru dialami oleh rekan setim Galang Hendra Pratama di tim Yamaha Ten Kate Racing bernama Dominique Aegerter. Pembalap asal Swiss itu sukses meraih gelar juara.

Balapan di Sirkuit TT Assen menyajikan pertarungan ketat Philipp Oettl, Randy Krummenacherl dan Dominique Aegerter demi memperebutkan posisi terdepan.

Philipp Oettl yang mengendarai Kawasaki Ninja ZX-6R sempat memimpin namun akhirnya mampu dipatahkan oleh Dominique Aegerter. Hal itu membuat Philipp Oettl menematu posisi kedua dan disusul oleh Randy Krummenacher.

Ini menjadi raihan positif untuk tim Yamaha Ten Kate Racing, karena di Race 1 WSSP Belanda, Sabtu (25/07/21) kemarin, Dominique Aegerter juga sukses meraih juara.