MotoGP

Jadwal Lengkap MotoGP Styria 2021 Akhir Pekan Ini: Ada Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow

Selasa, 3 Agustus 2021 13:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap MotoGP Styria 2021 yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring pada akhir pekan ini, Minggu (08/08/21), di mana Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow akan kembali tampil.

Setelah menjalani libur panjang di jeda musim panas selama lima pekan, para pembalap MotoGP akhirnya bakal kembali beraksi di atas trek balap.

MotoGP Styria sendiri akan menjadi seri balapan ke-10 di kelas premier 2021 ini, dengan rangkaian balapan akan berlangsung dari sesi latihan bebas, kualifikasi, warm-up, dan race sejak Jumat (06/07/21) hingga Minggu (08/08/21) akhir pekan ini.

Seri balapan di Red Bull Ring bakal terasa spesial karena dua mantan pembalap, salah satunya sang legenda yakni Dani Pedrosa yang bakal kembali menggeber kuda besinya.

Setelah pensiun dan menjadi test rider untuk tim KTM, The Little Samurai sempat menolak untuk kembali tampil. Namun kali ini Dani Pedrosa akhirnya bakal turun sebagai pembalap wildcard tim KTM.

Sedangkan Cal Crutchlow yang setelah pensiun berprofesi sebagai test rider atau pembalap penguji bagi tim Yamaha, juga akan turun di MotoGP Styria 2021 sebagai pengganti Franco Morbidelli di Petronas SRT karena sedang cedera.