Juara di Race 2 WSBK Ceko 2021, Scott Redding Lamar Sang Kekasih di Podium

Senin, 9 Agustus 2021 16:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Zac Goodwin/PA Images via Getty Images
Pembalap Aruba.it-Ducati, Scott Redding langsung melamar sang kekasih, Jacey Hayden usai menjadi juara di Race 2 World Superbike (WSBK) Ceko 2021. Copyright: © Zac Goodwin/PA Images via Getty Images
Pembalap Aruba.it-Ducati, Scott Redding langsung melamar sang kekasih, Jacey Hayden usai menjadi juara di Race 2 World Superbike (WSBK) Ceko 2021.

INDOSPORT.COM – Pembalap Aruba.it-Ducati, Scott Redding langsung melamar sang kekasih, Jacey Hayden usai menjadi juara di Race 2 World Superbike (WSBK) Ceko 2021.

Scott Redding berhasil menjadi juara di Race 2 WSBK Ceko 2021, di depan Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha with BRIXX) dan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Kemenangan ini tentu menjadi momen spesial selain bisa mengalahkan dua lawan sengitnya yakni Razgatlioglu dan Rea, namun juga menjadi kesempatan Redding untuk melamar kekasihnya.

Momen tersebut terjadi saat ketiga pembalap telah menerima piala dan berselebrasi di atas podium. Kemudian tiba-tiba Scott Redding meminta sang kekasih untuk pergi ke podium.

Namun tiba-tiba nampak Redding sudah berlutut dan membawa cincin yang telah disiapkannya. Jacey Hayden yang baru memasuki podium pun nampak terkejut.

Ia langsung menghampiri Redding dan mengatakan “Ya”, usai Redding bertanya apakah kekasihnya bersedia menikah dengannya.

Scott Redding pun langsung memasang cincin ke jari manis Jacey, dan kemudian keduanya berciuman sambil mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari penonton.