MotoGP

Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Inggris 2021: Harapan untuk Marquez

Sabtu, 28 Agustus 2021 14:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© INDOSPORT
Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Inggris: Harapan untuk Marquez Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Inggris: Harapan untuk Marquez

INDOSPORT.COM - Latihan bebas atau free practice (FP3) dan kualifikasi MotoGP Inggris 2021 dapat disaksikan melalui live streaming, Sabtu (28/08/21). Marc Marquez punya potensi besar.

MotoGP Inggris 2021 akan digelar akhir pekan ini, Minggu (29/08/21) di Sirkuit Silverstone. Sebelum race, ada serangkaian latihan serta kualifikasi. 

Sesi latihan bebas ketiga dan empat, serta kualifikasi akan digelar Sabtu (28/08/21) mulai pukul 15:55.

© Steve Wobser/Getty Images
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi Copyright: Steve Wobser/Getty ImagesPembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi

Rider Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi berada di posisi ke-16 dalam FP1 MotoGP Inggris 2021. Namun, pada FP2, Rossi melesat ke dalam 10 besar dan bisa coba bersaing di lima besar. 

Saat akhir FP1 saya merasakan sudah ada perkembangan dari daya cengkeram motor, hanya saja saya tidak bisa melakukan banyak lap karena bendera merah," kata Valentino Rossi. 

"Setelah itu saya memaksimalkannya di FP2, sehingga saya bisa naik ke 10 besar dan itu terasa menyenangkan karena hasil latihan saya bisa menuju Q2," imbuhnya dilansir dalam keterangan resmi Petronas Yamaha SRT.