Momen Romantis Michael Schumacher yang Bikin Sang Istri Luluh

Kamis, 9 September 2021 14:35 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Michael Schumacher, Corinna, buka-bukaan tentang kondisi sang legenda Formula 1 itu setelah delapan tahun mengalami insiden fatal.

Kisah hidup sang pembalap diabadikan dalam sebuah dokumenter buatan Netflix berjudul Schumacher. Dalam film tersebut, keluarga mengabarkan kondisi terkini hingga mengisahkan kehidupan Schumacher dari sudut pandang masing-masing.

Michael Schumacher dan Corinna menikah pada 1995 silam dan dikaruniai dua orang anak, yakni Gina dan Mick. Corinna pun menceritakan awal mula dirinya luluh akan sosok pembalap asal Jerman tersebut.

“Dia sangat lucu. Saya jatuh cinta padanya karena dia adalah sosok yang luar biasa. Saya merasa dia adalah orang yang istimewa bagi saya,” beber Corinna.

“Saya rasa saya amat beruntung bertemu Michael. Dia adalah orang yang paling mudah dicintai yang pernah saya temui.”

“Suatu hari saya membuatkannya makan malam di hari ulang tahunnya. Dia satu-satunya orang yang membantu saya membereskan makanan dan mencuci piring. Dan saya berpikir, ‘Itulah cowok yang tepat!’”

Wanita berusia 52 tahun itu juga mengabarkan kondisi Schumacher setelah tutup mulut rapat-rapat selama delapan tahun.

“Semuanya merindukan Michael, tapi Michael ada di sini. Ia berbeda, tapi di sini. Dia masih menunjukkan betapa kuat dirinya setiap hari.”