MotoGP

Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2021: Duo Pembalap Ducati Memukau

Sabtu, 11 September 2021 20:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© INDOSPORT
Logo MotoGP. Copyright: © INDOSPORT
Logo MotoGP.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil Kualifikasi MotoGP Aragon yang berlangsung pada Sabtu (11/09/21) dimana duo pembalap Ducati tampil memukau.

Duo pembalap Ducati, Francesco Bagnaia dan Jack Miller tampil memukau di babak Kualifikasi MotoGP Aragon 2021. Keduanya masing-masing finish di peringkat pertama dan kedua. Sementara Fabio Quartararo dan Marc Marquez harus puas di tempat ketiga dan keempat.

Khusus bagi Francesco Bagnaia, ia memecahkan rekor putaran di Sirkuit Aragon dengan catatan waktu 1 menit 46,322 detik sementara Miller mencuri finish dengan catatan waktu 1 menit 47. 401 detik.

Di awal-awal balapan, pembalap Spanyol Jorge Martin tampil mengejutkan dengan meraih pole pertama. Posisinya dibayangi ketat oleh rekan senegaranya yakni Marc Marquez.

Akan tetapi di Q2 Fabio Quartararo berhasil merebut singgasana Jorge Martin dengan catatan waktu 1 menit 46,727 detik. Sementara Jorge Martin membayangi di tempat kedua.

Di akhir-akhir balapan kejutan kembali terjadi setelah Francesco Bagnaia yang menggeber mesinnya mampu menggeser catatan waktu yang diraih Fabio Quartararo. Ia sukses finish dengan catatan waktu 1 menit 46,322 detik.

Berikut Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Aragon yang berlangsung pada Sabtu (11/09/21)