Ikuti Ajang Balap di Italia dan Amerika, CRK Motorsport Gandeng Sponsor Utama

Minggu, 26 September 2021 09:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim Balap CRK Motorsport resmi mengumumkan Mr. Cuanisasi sebagai Sponsor utama musim 2021 dan 2022. 

Chandra yang kerap disapa Charock mengungkapkan dengan bergabungnya Daniel Zii Mr. Cuanisasi di CRK Motorsport dapat mendukung ambisi besar CRK Motorsport untuk berprestasi di ajang balap nasional maupun internasional yang diikuti.

“Saya perkenalkan bro Daniel Zii Mr. Cuanisasi sebagai Sponsor utama CRK Motorsport musim 2021 & 2022,” ujar Founder CRK Motorsport, Chandra Kurniawan di Jakarta, Sabtu (25/09/21).

Tim CRK Motorsport semakin dikenal luas berkat kiprahnya dalam meramaikan ajang balap mobil turing terbesar di Indonesia, yakni Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM)

Walaupun baru turun sejak musim 2020, namun berkat manajemen yang solid serta didukung oleh pembalap yang berkualitas, CRK Motorsport selalu berhasil memberikan kejutan dan gebrakan pada ajang tersebut.

“Kerjasama ini menjadi suntikan segar bagi CRK Motorsport untuk semakin memajukan dunia balap Indonesia, sekaligus memberi warna baru dan menciptakan ruang sekaligus jalur terbaik bagi pembalap muda berbakat untuk berakselerasi dan mengekskalasi menuju Indonesian Automotive to the Next Level,” ujar Charock.