Formula 1

Gagal Menang di Rusia, Lando Norris Dapat Motivasi dari Jack Grealish

Senin, 27 September 2021 14:36 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Charles Coates/Getty Images
Pembalap McLaren, Lando Norris. Copyright: © Charles Coates/Getty Images
Pembalap McLaren, Lando Norris.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Jack Grealish, memberikan dukungan kepada Lando Norris setelah gagal memenangkan Grand Prix F1 Rusia 2021.

Saat ini pembalap McLaren-Mercedes, Lando Norris, sedang dalam kondisi frustasi. Maklum dia hanya mampu finish di posisi ke-7 pada GP F1 Rusia, Minggu (26/09/21).

Pada grand prix yang digelar di Sirkuit Sochi Autodorm itu, Norris memulai race sebagai pole position. Bahkan Norris memimpin race hingga lap 51, kurang 2 lap dari balapan selesai.

Norris mengalami slip dan keluar lintasan karena licinya lintasan akibat hujan. Dan kemudian mengambil pit stop untuk mengganti ban.

Hasilnya, pembalap berusia 21 tahun itu harus puas finish di posisi ke-7. Namun, hasil itu jelas membuat dia kecewa berat.

Rasa kecewa Norris dituangkan melalui postingan di Instagram. "Heartbroken," tulis Norris dalam caption postingan di akun Instagram miliknya @landonorris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lando Norris (@landonorris)

Postingan Norris pun mendapat rasa empati dari beberapa pembalap F1 lainnya termasuk juara dunia Lewis Hamilton dan bintang Man City, Jack Grealish.