MotoGP

Bakal Debut di Moto3, Mario Aji Ucap Alhamdullilah dan Kenang Nasihat Almarhum Ayah

Sabtu, 9 Oktober 2021 05:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© ASTRA HONDA RACING TEAM
Usai dipastikan bakal debut di Moto3 musim ini, Mario Suryo Aji mengenang kembali nasihat dari sang ayah yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Copyright: © ASTRA HONDA RACING TEAM
Usai dipastikan bakal debut di Moto3 musim ini, Mario Suryo Aji mengenang kembali nasihat dari sang ayah yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

INDOSPORT.COM – Usai dipastikan bakal debut di Moto3 musim ini, Mario Suryo Aji mengenang kembali nasihat dari sang ayah yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Kabar baik datang dari pembalap Indonesia yakni Mario Suryo Aji. Rider kelahiran Magetan tersebut dipastikan menjalani debut di Moto3 tahun ini, dengan bakal tampil di Moto3 Emilia Romagna 2 pekan lagi pada 22-24 Oktober 2021.

Dilansir situs resmi MotoGP, Mario Aji bakal tampil di Moto3 Emilia Romagna bersama tim Honda Team Asia dengan status wildcard.

Istimewanya, status wildcard itu tidak hanya ia dapatkan di Emilia Romagna, tapi juga di Moto3 Algarve yang digelar 2 pekan kemudian pada 5-7 November 2021.

Menanggapi kabar istimewa ini, Mario Aji pun menunjukkan kegembiraannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Alhamdulillah, pengumuman yang bagus. Kesempatan besar datang! Saya mendapakan wildcard di dua balapan GP Emilia Romagna dan Algarve. Terima kasih kepada semua yang terlibat, khususnya keluarga saya,” tulis Mario Aji.

“Pengalaman luar biasa yang akan menjadi pelajaran akan segera tiba. Teruslah berjuang seperti biasa,” tulis dia.

Lebih lanjut, Aji pun mengenang petuah dari almarhum ayahnya, Hartoto, yang meninggal pada akhir bulan Agustus lalu.

“Seperti yang sering ayah saya katakan, nikmati setiap masa sulit dan percaya pada masa-masa sulit itu. Beliau pasti sangat bangga sekarang dan beliaulah yang paling berhak menyaksikan semua ini.