MotoGP

Balapan Terakhir di Italia, Valentino Rossi Dapat Hadiah Romantis dari Pacar

Senin, 25 Oktober 2021 16:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi mendapat hadiah romantis dari sang pacar yang bernama Francesca Sofia Novello usai melakoni balapan terakhir di Italia.

MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano menjadi balapan terakhir yang akan dilakoni Valentino Rossi di Italia. Dalam balapan yang berlangsung pada, Minggu (24/10/21) tersebut, Rossi berhasil finis di urutan ke-10.

Hasil apik tersebut dicapainya setelah memulai balapan dari posisi ke-23. Sebentar lagi sang legenda MotoGP asal Italia akan menyudahi kariernya dengan pensiun di akhir musim ini.

Setelah balapan usai, Valentino Rossi disambut oleh sorak-sorai para penggemarnya. Rossi juga langsung mendapat hadiah berupa perlakuan romantis dari Francesca Sofia Novello.

Model cantik yang sedang mengandung buah hatinya itu memberikan pelukan dan kecupan penuh cinta kepada pembalap berjuluk The Doctor.

Sontak perlakuan itu langsung membuat Valentino Rossi semakin semringah. Momen tersebut kemudian diabadikan dalam berbagai potret yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram.

"GRAZIE,AMORE," tulis Francesca Sofia Novello dengan membubuhkan emoji love berwarna kuning.