MotoGP

Sukses Debut di Moto3, Begini Respons Berkelas Mario Suryo Aji

Selasa, 26 Oktober 2021 15:02 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© marios.a16
Mario Suryo Aji saat balapan Copyright: © marios.a16
Mario Suryo Aji saat balapan
Respons Berkelas Mario Aji

Melalui unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya @mariosuryoaj1 pada Senin (25/10/21), Mario Suryo Aji memberikan respons berkelas.

Yakni ia mengungkapkan reaksinya merasakan aspal di kelas Moto3, mengasah mentalitasnya dan juga tak lupa bersyukur atas kesempatan yang diberikan kepadanya.

“Race P21. Kami telah mencoba yang terbaik, kami belajar banyak hal dan merasakan banyak pengalaman untuk mencapai hasil dengan penuh semangat dan tanpa rasa takut akan pengalaman baru! Terima kasih untuk tim dan keluarga saya.

“Alhamdulillah, belajar banyak di pekan kemarin! Pengalaman adalah apa yang anda dapatkan tetapi tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan, berikutnya Portimao!” tulis Mario Suryo Aji.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri sejumlah reaksi positif dari kerabat dekat termasuk rider kebanggaan Indonesia lainnya, Dimas Ekky Pratama dan juga netizen.

“Portimao Atope” @dimaspratama20

“Well done Mario” @redbullrookiescup

“Gassss semaArt Supermario” @aly.cndr

“Semangat kak terus berproses” @anaaisy_10

“So proud” @fitrianii5_

Sekadar informasi, turun sebagai rider wildcard tidak hanya Mario Suryo Aji dapatkan di Moto3 Emilia Romagna saja, tapi juga pada Moto3 Algarve yang digelar dua pekan kemudian pada 5-7 November 2021 mendatang.