MotoGP

Resmi! Honda Rekrut Mario Suryo Aji, Bakal Tampil di MotoGP Mandalika

Rabu, 10 November 2021 17:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© ASTRA HONDA RACING TEAM
Pebalap muda Indonesia, Mario Suryo Aji, resmi naik kelas dan akan tampil di Moto3 2022 selama semusim penuh usai direkrut oleh Honda Team Asia. Copyright: © ASTRA HONDA RACING TEAM
Pebalap muda Indonesia, Mario Suryo Aji, resmi naik kelas dan akan tampil di Moto3 2022 selama semusim penuh usai direkrut oleh Honda Team Asia.

INDOSPORT.COM – Pebalap muda Indonesia, Mario Suryo Aji, resmi naik kelas dan akan tampil di Moto3 2022 selama semusim penuh usai direkrut oleh Honda Team Asia.

Lewat rilis resminya, Honda Team Asia mengumumkan bergabungnya Mario Aji yang dipastikan akan turun dalam pergelaran Moto3 2022.

Mario Aji, pebalap asal Magetan, Jawa Timur ini akan bergabung dengan pebalap Honda Team Asia lainnya asal Jepang, yakni Taiyo Furusato.

Kabar ini menjadi kabar yang menggembirakan mengingat Mario sebelumnya sempat turun di Moto3 2021 lewat jalur wildcard.

Mario akan menjadi satu-satunya pebalap Indonesia yang bakal berlaga di Moto3 musim depan. pebalap berusia 17 tahun ini diketahui menggantikan posisi Andi Gilang yang sebelumnya tampil untuk Honda Team Asia.

Nantinya Mario Aji akan berkesempatan untuk tampil di depan hadapan masyarakat Indonesia. Seperti diketahui, Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat akan menjadi salah satu tuan rumah seri MotoGP.

Mandalika akan menjadi tuan rumah seri kedua MotoGP yang rencananya bakal dilangsungkan pada 18-20 Maret 2022 mendatang.