Formula 1

Link Live Streaming Balapan F1 GP Arab Saudi 2021

Minggu, 5 Desember 2021 23:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Formula 1
Link Live Streaming Balapan F1 GP Arab Saudi Copyright: © Formula 1
Link Live Streaming Balapan F1 GP Arab Saudi

INDOSPORT.COM - Balapan Formula One atau F1 GP Arab Saudi akan berlangsung di Sirkuit Jeddah Corniche, Senin (6/12/21) mulai pukul 00.30 dini hari WIB. 

F1 GP Arab Saudi merupakan seri ke-21 alias seri kedua sebelum terakhir dalam rangkaian balapan sepanjang tahun 2021. 

Jelang seri ke-21 ini, sorotan tertuju kepada persaingan antara Max Verstappen (Red Bull) dengan Lewis Hamilton (Mercedes). Seperti diketahui, keduanya bersaing ketat memperebutkan gelar juara dunia.

Max Verstappen masih memuncaki klasemen pembalap dengan 351,5 poin. Sementara itu, Lewis Hamilton berada di posisi kedua dengan 343,5 poin alias hanya tertinggal 8 poin.

Dengan hanya 2 seri tersisa, kedua pembalap tersebut sama-sama masih berpeluang merebut gelar juara dunia. Namun, berkat keunggulannya, Verstappen berpotensi mengunci gelar tersebut di F1 GP Arab Saudi hari ini.

Syaratnya, dalam balapan hari ini Max Verstappen harus bisa mengumpulkan setidaknya 18 poin lebih banyak dari Lewis Hamilton, agar tak bisa terkejar lagi oleh rivalnya itu.

Babak kualifikasi F1 GP Arab Saudi sudah digelar pada Minggu (5/12/21) dini hari WIB, di mana Lewis Hamilton sukses berada di pole position