Pesona Naarah Joesoef, Sepupu Dian Sastro yang Buat Hati Sean Gelael Kepincut

Senin, 17 Januari 2022 22:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pembalap Indonesia, Sean Gelael tengah dimabuk asmara dengan seorang wanita cantik bernama Naarah Joesoef. Pesona yang dimilikinya benar-benar memikat hati.

Sean Gelael kini semakin sering mengunggah momen kebersamaan dengan pujaan hatinya. Teranyar mereka berdua tengah berlibur di Pulau Dewata Bali.

Menggunakan outfit serba putih, Naarah Joesoef dan Sean Gelael tampak serasi. Mereka berpose dengan latar belakang pemandangan laut yang indah.

Sontak para netizen pun langsung menyebut pasangan itu sebagai couple goals. Usut punya usut, Naarah Joesoef ternyata merupakan sepupu dengan Dian Sastro.

Naarah kini bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan investasi dan jasa keuangan. Umurnya kini 30 tahun terpaut lima tahun dengan Sean Gelael. Meski demikian, perbedaan usia itu tampaknya tak jadi masalah bagi keduanya.

Sejak go public dengan Sean Gelael, popularitas Naarah Joesoef semakin melejit. Kini jumlah followers nya di media sosial Instagram bahkan sudah mencapai 48,3 ribu.