MotoGP

Beri Kemudahan Bagi Penonton, MGPA Siapkan Skema 'Bundling' Tiket MotoGP

Jumat, 28 Januari 2022 16:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Mandalika Grand Prix Association (MGPA). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

INDOSPORT.COM - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah mempersiapkan skema bundling tiket MotoGP untuk memberikan kemudahan bagi para penonton.

Pihak MGPA juga akan memberikan penambahan alternatif akomodasi dan penerbangan dari atau menuju Sirkuit Mandalika.

Hal itu dilakukan untuk menjawab keraguan akomodasi pada ajang MotoGP. Mengingat para pecinta balap motor di Tanah Air sangat antusias dengan ajang MotoGP 2022.

"Ini upaya kami untuk dapat menjawab kebutuhan dari calon penonton yang ingin hadir dalam pagelaran ajang motorsport nomor satu di dunia MotoGP Mandalika," ujar Cahyadi Wanda selaku Wakil Presdir MGPA dilansir dari Antara.

Oleh sebab itu kini MGPA sedang bekerja sama dengan sejumlah pihak untuk memberi kemudahan bagi para penonton. Akomodasi yang dipersiapkan antara lain hotel-hotel berbintang serta pemanfaatan homestay maupun hunian di desa-desa wisata di Lombok.

"Seperti PT Hotel Indonesia Natour (Persero), PT ASDP Indonesia Ferry, dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, tengah menyusun sejumlah skema bundling yang mencakup tiket menonton MotoGP, akomodasi, dan transportasi menuju Mandalika," sambungnya lagi.

Selain penyiapan bundling tiket, penyelenggara juga mendapat dukungan berupa penerbangan tambahan untuk rute CGK-LOP, SUB-LOP, dan DPS-LOP, serta sebaliknya. Tentunya dukungan itu akan meningkatkan aksesibilitas menuju Lombok.

"Sementara untuk mengantisipasi lonjakan kebutuhan kamar, kami sedang mematangkan konsep penempatan campling ground di zona Barat dan Timur Mandalika," kata Cahyadi Wanda.