Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Manchester United

Minggu, 6 Maret 2022 22:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Craig Brough/REUTERS/Chris Radburn
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United pada Minggu (06/03/22) pukul 23.30 WIB. Copyright: © REUTERS/Craig Brough/REUTERS/Chris Radburn
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United pada Minggu (06/03/22) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United pada Minggu (06/03/22) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris 2021/2022 bertajuk Derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United berlangsung di Etihad Stadium.

The Citizen punya misi yang sangat penting saat mereka menjamu rival sekotanya. Sebab, tim besutan Pep Guardiola mulai gelisah setelah posisi mereka dikejar Liverpool secara konsisten.

Saat ini, pasukan Pep Guardiola yang berada di puncak dengan mengumpulkan 66 poin hanya berjarak tiga angka saja dari Liverpool yang menduduki runner-up di klasemen sementara.

Namun Liverpool masih memiliki satu tabungan pertandingan dengan baru bermain 26 kali, sedangkan Manchester City sudah 27 laga dijalani.

Namun kini Manchester City akan menjalani ujian lebih berat, dengan harus berjumpa dengan rival sekotanya, Manchester United dalam laga Derby Manchester.

Phil Foden dan kolega sejatinya lebih diunggulan untuk memenangkan pertandingan derby tersebut nanti jika melihat posisi mereka di klasemen sejauh musim ini.

Diketahui hingga jelang pertemuannya dengan Manchester City, Manchester United masih berjuang menembus posisi empat besar. Mereka untuk sementara nangkring di urutan keempat dengan nilai 47 di klasemen sementara Liga Inggris.